playboy

myspace icons

Sorry I Am Not perfetct

Selasa, 26 Agustus 2008

CRISTIANO RONALDO



Absennya Cristiano Ronaldo memang berpengaruh pada mandulnya lini depan Manchester United. Namun pelatih MU, Sir Alex Ferguson, tidak akan memaksa Ronaldo untuk cepat bermain sebelum sepenuhnya pulih dari cedera.

Usai memperkuat Portugal di Euro 2008, Cristiano Ronaldo langsung melakukan operasi untuk memulihkan cedera engkel pada kaaki kanannya. Usai operasi, Ronalddo diperkirakan membutuhkan waktu selama dua bulan untuk pulih atau setidaknya awal Oktober nanti Ronaldo baru bisa kembali merumput bersama MU.

Absennya Ronaldo yang musim lalu menjadi top skorer MU dengan 42 golnya memang sangat berpengaruh pada performa lini depan MU. Cederanya Wayne Ronney juga menambah mandul MU yang berakibat hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United di pekan pertama Premiership 2008/2009.

Pekan ini MU mendapat kabar gembira dengan perkembangan pemulihan cedera Ronaldo. Pemain asal Portugal itu sudah mulai melakukan latihan, walaupun hanya bisa melakukan joging. Ronaldo diperkirakan membutuhkan waktu sebulan lagi untuk siap tampil memperkuat MU.

Sir Aalex Ferguson menyambut gembira dengan muali berlatihnya Ronaldo. Namun, pelatih MU itu tidak akan buru-buru memaksa Ronaldo untuk segera turun memperkuat timnya.

“Ronaldo sudah bisa melakukan joging selama pekan ini. Itu hanya joging ringan, namun saya sangat senang dengan keadaannya,” kata Ferguson pada The Sun.

“Kami berencana untuk memberinya waktu sebulan untuk melakukan rehabilitasi. Dia banyak melakukan aerobik di gym dan sudah melakukan itu selama seminggu dan itu perkembangan yang bagus,” lanjutnya.

“Usia muda kadang membantu cepatnya pemulihan cedera dan bisa segera kembali,”

“tim medis akan terus melakukan tugasnya dan tidak perlu buru-buru untuk memaksanya segeraa tampil,”

“Kami tidak akan menekan siapapun. Anda hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi untuk memastikan mereka melakukan tugasnya dengan baik,”

Tidak ada komentar: